Awalnya …

Blog ini memuat tentang apa yang bisa saya tulis, baik dalam bidang musik, tips maupun hal-hal umum yang bisa saya tulis. 
Dan sekarang …
Blog ini sebagai media sharing dan dokumentasi, berisi informasi, tulisan dan tentang apapun yang telah saya terima dari teman-teman saya, dan itu layak untuk dijadikan sebagai tambahan ilmu untuk semua. Sehingga kapanpun saya bisa mengulang kembali untuk referensi tersebut, di samping itu juga bisa dinikmati oleh khalayak. Sehingga manfaatnya diharapkan dapat meluas, tanpa batas. Semoga semua informasi yang ada dalam blog ini dapat menjadi sebuah investasi amal bagi para penulisnya, serta penggugah dan penyemangat untuk lebih baik bagi para pembacanya. Jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan dalam blog ini, saya sangat mengharapkan bantuan dan koreksinya melalui kontak di sebelah kanan bawah blog ini.

Admin


Galih Muhammad 


Post a Comment

Previous Post Next Post