Jika kamu penggemar Linkin Park pasti kenal dengan yang satu ini, ya, bang Chester Bennington. Pria kelahiran Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, 20 Maret 1976, adalah vokalis dari grup musik Linkin Park. Sebelumnya, ia tergabung ke dalam band "Grey Daze". Chester mempunyai satu proyek sampingan bernama "Snow White Tan" yang kemudian disebutnya sebagai "Dead By Sunrise". Sejak kecil Chester memang tertarik di bidang musik, Depeche Mode dan Stone Temple Pilots adalah band favoritnya.
Akhir 1980an, ketika Chester masih kecil orang tuanya bercerai. Chester berusaha bangkit dengan menggunakan kokain. Ia akhirnya berhasil mengatasi kecanduan narkobanya. Ia bekerja di restoran Burger King sebelum memulai karier sebagai musisi profesional.

Mulanya, band Xero kesulitan mencari vokalis baru setelah vokalis sebelumnya, Mark Wakefield keluar dari band lalu menjadi manajer Taproot. Mereka mendengar tentang Chester, yang berasal dari Arizona, Amerika Serikat. Xero langsung mengirimkan sebuah kaset kosong dan meminta Chester untuk merekam suaranya di kaset itu. Chester langsung merekamnya dan mengirimkannya kembali kepada Xero. Terkesan dengan suara emas Chester, Xero lalu merekrut Chester ke dalam band. Setelah ini, Chester mengganti nama band Xero menjadi Hybrid Theory.

Pada tahun 2004 - 2005, beberapa anggota Linkin Park memiliki side project. Chester tidak ketinggalan. Ia lalu membentuk sebuah band yang bernama "Snow White Tan". Namun, Chester sendiri mengubah namanya menjadi "Dead By Sunrise". dan dia KEREN banget di penampilanya setiap konser Dead By Sunrise.


Chester menikah dengan istri pertamanya, Samantha, pada 31 Oktober 1996. Mereka mempunyai satu anak, namanya Draven Sebastian, lahir pada 19 April 2002. Setelah bercerai dengan Samantha, Chester menikahi Talinda Bentley, mantan model majalah Playboy.

1 Comments

  1. Kalah terus?
    Kebanyakan deposit dari pada WD?
    Hoki selalu hilang?
    Kartu yang dibagikan selalu jelek?

    Kalau begitu berahlilah ke ROYALQQ.POKER
    Main dan Buktikan sendiri...

    ROYALQQ tidak memberikan JANJI tapi BUKTI!

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post