Siapa sih, yang hari gene nggak punya sosmed alias sosial media, kaya pesbuk, tuwiter, dan kawan kawan? orang tua aja punya, apalagi yang muda. hampir tiap hari, bahkan tiap jam, ato malah tiap detik, banyak orang yang menggunakan sosmed untuk mengungkapkan perasaan hati, menunjukkan eksistensi, dan segala macem tujuan. 
Yang namanya status, tweet, thread ato apalah, pasti kan bikin gatel tangan kita buat ngomen. Nah, seiring waktu berjalan, komen - komen di sosmed tu makin ngebosenin, semua butuh yang baru, misalnya kita komen pake gambar.
Nah,,, pada postingan kali ini, saya mau bagi - bagi nih gambar - gambar yang bisa buat komen, ketimbang komen pake teks, udah banyak, mending pake gambar, selain menarik juga makan banyak data, uppps.
Gambar gambar masbuloh, aku rapopo dan kawan - kawannya kan lagi nge-trend. Tapi itu semua hanya buat seneng - seneng aja. jangan pada pake hati, ntar dikit - dikit emosi. haha. udah gak jaman bro.
Oke deh langsung saja,,, nih gambarnya, ni saya edit pake adobe shotoshop semua. Kenapa saya pake shotoshop, soalnya saya dari kecil udah di kasih makan shoto ama shop, hehehe just kid.......... :V
oke langsung saja cekidot !!!





















































Gimana gambar - gambarnya? buat kamu kamu semua, silahkan coret - coret, yang mau ambil silahkan ambil. Tapi yang namanya menghargai karya orang tu pasti lebih baik. silahkan tempelkan widga17.blogspot.com bila mau ngambil dari sini. buat yang mo buat komen, tinggal save as aja !!!

1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post