Rambut merupakan mahkota bagi siapapun juga. Mereka yang rambutnya rontok dan tumbuh jarang sekali, bisa membuat rambutnya tumbuh subur dan rambut berkilau cemerlang.
Setiap pagi, carilah air embun yang terdapat di sela-sela batang pisang dengan batang daunnya, pergunakan air embun tersebut untuk mencacap rambut setiap pagi hari setelah bangun tidur. Dalam waktu kurang dari 1 bulan rambut di kepala anda akan jadi hitam legam berkilat, cemerlang dan tumbuh lebat.
Atau anda juga bisa korbankan sebatang pohon pisang. Tebanglah pucuk pohon, dan pada batang pisang yang telah dipotong itu ditutupi dengan sesuatu yang memiliki pori cukup besar, seperti tetampa atau bakul. Biarkan satu hari satu malam, keesokan harinya bukalah tutup itu dan pada tengah – tengah batang pisang itu telah terkumpul cukup banyak air. Gunakan air embun yang tercampur getah batang pisang tersebut untuk mencacapi kulit kepala, tekan – tekan agar air tersebut benar – benar dapat diserap oleh pori – pori kulit kepala. Rambut akan tumbuh lebat dan hitam kemilau. Dalam waktu 1 bulan anda sudah bisa melihat hasilnya.

Diambil dari Resep Pusaka Tradisional Madura

1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post